LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Perlombaan Futsal se-Aceh sebagai salah satu cabang lomba yang ada pada event Dakwah Expo IV yang diselenggarakan oleh Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Ar-Raniry.

Ketua Masyarakat Ekonomi Syari’ah, Aminullah Usman membuka turnament Futsal Dakwah Expo IV bersama Wakil Dekan III, Dr. Sabirin, M.Si dan Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) FDK, Razid di lapangan Futsal Embasy Lamgugob, Syiahkuala Banda Aceh.

“Turnamen ini menjadi hiburan bagi penonton, menjadi wadah silaturrahmi, menjadi alat untuk kita terus meningkatkan sektor ekonomi, menjauhkan para pemuda dari narkoba” ujar Aminullah.

Dekan FDK Prof. Dr. Kusmawati melalui Wakil Dekan III menyatakan bahwa dalam olah raga, sportifitas menjadi hal penting yang tidak boleh terabaikan, juga tidak boleh melanggar aturan yang berlaku di bumi syariah ini. 

Ketua Dema FDK, Razid juga menyampaikan harapannya terkait penyelenggaraan turnamen futsal ini agar dapat menjadi  wadah silaturrahmi dan kreatifitas bagi mahasiswa dan pelajar dalam bidang olahraga.

“Dakwah Expo IV merupakan kegiatan tahunan yang di laksanakan oleh FDK UIN Ar-Raniry yang berkolaborasi dengan seluruh ormawa dan komunitas yang ada di FDK” ujar Razid



Ketua Panitia, Hafidz berpesan kepada seluruh tim untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain 

"Bagaimanapun, tim yang memiliki tekad kuat insya allah akan mendapatkan hasil yg memuaskan". ungkapnya.

Futsal ini diikuti oleh 24 tim dari seluruh Aceh. Turnament Futsal Dakwah Expo dibuka pada pukul 08.00 WIB, tanggal 20 Mei 2023 dan berakhir pada tanggal 21 mei 2023. Pertandingan ini dimenangkan oleh tim Himmas FC sebagai juara 1, Tim Omela Fc sebagai juara 2, dan Tim Guardian Fc sebagai juara 3. 

Kegiatan ini ditutup dengan pembagian hadiah oleh Wakil Dekan III FDK UIN Ar-Raniry.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top