lamurionline.com -- Tapaktuan - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Aceh Besar meraih juara terbanyak di setiap perlombaan pada kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerja) Dekranasda dan Pameran Unggulan Kabupaten/Kota se-Aceh di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Pala Indah, Kota Tapaktuan, Aceh Selatan, Sabtu (17/6/2023).

Penjabat (Pj) Ketua Dekranasda Aceh Besar Cut Rezky Handayani S.I.P, MM, mengatakan keberhasilan Dekranasda Aceh Besar dalam meraih juara pada rangkaian kegiatan yang digelar oleh Dekranasda Provinsi Aceh tidak terlepas dari kontribusi dan keseriusan dari semua pihak, karena tanpa adanya keseriusan kontribusi juga tidak akan ada apa-apa.

"Alhamdulillah kita berhasil meraih juara pada setiap cabang perlombaan Dekranasda Aceh di Tapaktuan hari ini, ini tidak lain karena keseriusan dari pada pengrajin Aceh Besar dan kontribusi dari semua pihak, tanpa adanya pengrajin yang serius mungkin juara  juga tidak kita dapatkan," ujarnya.

Maka dari itu, Ia mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada pengrajin Aceh Besar yang telah banyak memberikan kontribusi dan telah bekerja sama dalam mempromosikan produk-produk unggulan daerah. 

“Tentu terimakasih kami juga kepada semua pihak yang telah membantu Dekranasda Aceh Besar dalam mengikuti dan sukses meraih prestasi pada Rakerda dan pameran unggulan se-Aceh,” imbuh Cut Anda, sapaan akrab Istri Pj Bupati Aceh Besar.

Selanjutnya Cut Rezky menyampaikan, rangkaian kegiatan yang diperlombakan pada Rakerda Provinsi Aceh meliputi desa inovasi kerajinan terbaik, laporan terbaik Dekranasda kabupaten/kota, stand terbaik, produk unggulan terbaik dan busana kreasi terbaik daerah.

"Alhamdulillah berkat kekompakan semua, Dekranasda Aceh Besar berhasil meraih juara pertama pada desa inovasi kerajinan terbaik, juara pertama pada laporan terbaik Dekranasda se-Aceh, juara kedua stand terbaik, juara ketiga produk unggulan terbaik dan juara kedua busana kreasi terbaik daerah," ujarnya.

Untuk ke depan Cut Rezky  akan mengupayakan untuk menjadi lebih baik lagi dan akan berusaha untuk meraih juara pertama pada setiap even yang diperlombakan.

"Insya Allah ke depan dengan dukungan semua kita akan berusaha lebih maksimal lagi, dan Dekranasda Aceh Besar akan mampu untuk meraih juara pertama pada setiap even yang diperlombakan pada kegiatan selanjutnya," pungkas Cut Rezky Handayani S.I.P, MM, Pj Ketua Dekranasda Aceh Besar. (Sayed M. Husen)


SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top