LAMURIONLINE.COM I ACEH TAMIANG - Dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkatan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden 2024 terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. Salah satunya dari komunitas petani kelapa sawit Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang. Puluhan orang dari komunitas petani kelapa sawit Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang  berkumpul mengadakan rapat dan deklarasi bersama mendukung Gus Muhaimin untuk menjadi salah satu pemimpin masa depan Indonesia tepatnya di desa Perkebunan Pulau Tiga Kecamatan Tamiang Hulu Prov. Aceh, Jumat (28/6). 

Komunitas petani kelapa sawit Tamiang Hulu melakukan deklarasi dukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024 ini bukan tidak berdasar.  Warto selaku Ketua dalam deklarasi tersebut menyebutkan komunitas petani kelapa sawit Tamiang Hulu melakukan deklarasi telah bersepakat berdasarkan musyawarah dan komitmen bersama mendukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden tahun 2024. Alasan ketua Warto menyebutkan selama ini melihat bahwasanya Muhaimin sangat peduli dengan petani kelapa sawit dan sangat dekat bahkan telah berbuat banyak membantu petani kelapa sawit di nusantara ini termasuk di Provinsi Aceh.

Koordinator Deklarasi, Warto yang sekaligus perwakilan komunitas petani kelapa sawit tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif murni dari anggota komunitas petani kelapa sawit Tamiang Hulu. 

"Para petani kelapa sawit kita adalah para pejuang bangsa yang selalu menjaga stabilitas ketahanan pangan bangsa.

"Gus Muhaimin adalah salah satu tokoh dan pemimpin visioner yang peduli kepada nasib petani, Pak Muhaimin adalah orang  yang sangat peduli kepada petani, pak Muhaimin orang pertama yang berani dan lantang menyuarakan bahwa pembangunan harus di mulai dari bawah dari desa desa dan menyasar langsung para warga utama yang menjadi petani" ujar Warto.

Warto juga sangat berharap dengan kepemimpinan Gus Muhaimin ke depan kepedulian kepada petani sawit betul betul di wujudkan.

"Kami yakin Gus Muhaimin yang di dukung kuat santri dan multi elemen lainnya akan menjadi pemenang di kontestasi pilpres 2024 nanti" tutupnya.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top