lamurionline.com -- Banda Aceh | Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh H Abrar Zym, S.Ag MH menyampaikan apresiasi kepada seluruh siswa yang meraih juara Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tahun 2023 Kota Banda Aceh. Hasil pengumuman tersebut dikeluarkan, Kamis (13/07/2023) melalui link https://ksm.kemenag.go.id/web/pengumuman. 

H Abrar Zym mengatakan selamat atas prestasi yang diukir siswa sehingga dapat menjuarai, dan jangan berkecil hati bagi siswa yang belum memperoleh juara, tingkatkan lagi prestasi, yakinlah kegagalan ini merupakan satu hal keberhasilan yang tertunda, Insya Allah masa yang akan datang lebih baik lagi. 


“Selamat kepada yang meraih juara pada KSM Tingkat Kota Banda Aceh, belajar lagi lebih giat supaya bisa meraih juara pada KSM Tingkat Provinsi Aceh sehingga bisa mewakili Aceh ke KSM Tingkat Nasional, kepada yang belum juara jangan berkecil hati, karena kegagalan hari ini merupakan keberhasilan yang tertunda” Pungkas Abrar Zym. 

Ia juga mengucapkan  terima kasih kepada seluruh panitia KSM Kota Banda Aceh Tahun 2023, terkhusus kepada tuan rumah pelaksana MAN 2 Banda Aceh dan MTsN 2 Banda Aceh yang telah bekerja ikhlas, semoga jerih payahnya dibalas Allah SWT, demikian H Abrar Zym. 

Sementara Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Banda Aceh Kusnadi, S.Ag MA menyampaikan hasil kompetensi Sains Madrasah (KSM) Kota Banda Aceh tahun 2023 untuk tingkat MA/SMA sang juara masih didominasi siswa MAN 1 Banda Aceh, tingkat MTs/SMP dari SMP 6 Banda Aceh dan tingkat MI/SD Siswa MIN 7 Banda Aceh, demikian Kusnadi.(Heri)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top