* Diserahkan Pj Gubernur Aceh untuk Tiga Pj Lain Juga Diperpanjang, Dua Pj Dilantik


lamurionline.com -- Banda Aceh – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Achmad Marzuki menyerahkan Surat Keputusan (SK) perpanjangan masa tugas Muhammad Iswanto S.STP, MM sebagai Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Jumat (14/07/2023) petang di Anjong Mon Mata Komplek Meuligoe Gubernur Aceh.

Bersamaan dengan itu juga diserahkan SK Perpanjangan masa tugas kepada Pj Wali Kota Lhokseumawe Imran, Pj Bupati Aceh Timur Mahyuddin dan Pj Bupati Bener Meriah Haili Yoga.

Acara penyerahan itu dilakukan usai Achmad Marzuki melantik Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin dan Pj Bupati Aceh Utara Mahyuzar.

Perpanjangan masa jabatan Pj Bupati Aceh Besar itu berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor : 100.2.1.3-1392 tahun 2023, yang ditetapkan di Jakarta tanggal 13 Juli 2023. Dengan demikian Muhammad Iswanto resmi kembali menjabat sebagai Pj Bupati Aceh Besar untuk setahun kedepan.

Pengangkatan kembali Muhammad Iswanto oleh Mendagri juga karena dirinya dinilai berhasil menjalankan amanah sebagai pemimpin tertinggi di Kabupaten Aceh Besar oleh Pemerintah Pusat.


Begitu juga dengan pengangkatan kembali tiga Pj lainnya juga dinilai karena berhasil menjalankan amanah sebagai pemimpin di wilayah kerjanya.

Usai penyerahan SK perpanjangan sebagai Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto kepada wartawan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Mendagri dan Pj Gubernur Aceh yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Aceh Besar, sebagai Pj Bupati.

“Terimakasih kami aturkan untuk Pak Mendagri dan Pj Gubernur Aceh yang telah memberi keparcayaan kepada kami dan juga terimakasih kepada DPRK Aceh Besar yang telah mengusulkan saya kembali untuk menjadi Pj Bupai Aceh Besar, serta terimakasih kepada Forkopimda dan masyarakat Aceh Besar, yang telah mendukung saya kembali untuk menjabat sebagai Pj Bupati di Aceh Besar,” ujarnya.

Iswanto berharap pada tahun kedua tersebut dirinya beserta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) akan terus berupaya untuk terus melakukan yang terbaik bagi masyarakat Aceh Besar.

“Insya Allah saya bersama Forkopimda dan anggota dewan serta Kepala OPD akan terus berupaya untuk melakukan yang terbaik bagi kemajuan Aceh Besar,” pungkasnya.(Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top