LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Momentum Tahun Baru Islam 1 Muharram kali ini, Remaja Mesjid Jami'Al Mukarramah Kemukiman Jruek Indrapuri, menggelar dakwah islamiah yang di sampaikan oleh Tgk Umar Ismail dan Qori Tgk Zulfahmi, Rabu (19/7) malam.

Turut Hadir Muspika Kecamatan Indrapuri, Tokoh Kemukiman Jruek, Keuchik dalam Kemukiman Jruek serta Remaja Mesjid dalam kecamatan Indrapuri.

Ketua Panitia Kegiatan, Muhammad Ikbal menyampaikan terimakasih kepada semua donatur acara dakwah 1 Muharram di Mesjid Kemukiman Jruek yang sudah berpartisipasi hingga suksesnya acara yang diselenggarakan.

Adapun Imam Mukim Jruek, Drs Azhar A Wahab mengapresiasi semua masyarakat yang telah mendukung kegiatan Remaja Mesjid Jami' Al Mukarramah Kemukiman Jruek terutama kegiatan dakwah 1 Muharram 1445 H yang di selenggarakan ini.

Sementara Camat Indrapuri yang diwakili Kasi PMG Kecamatan, Hendra Saputra SE menyampaikan apresiasi penuh terhadap acara tersebut. Hendra berharap semoga momentum 1 Muharram ini menjadi sebuah perubahan untuk masyarakat Mukim Jruek khususnya dan masyarakat Indrapuri secara umum.


Tgk. Umar Ismail dalam isi ceramahnya mengajak orang tua agar tidak lalai mengontrol anaknya supaya tidak terjerumus ke dalam hal yang salah, apalagi di era sekarang. Dalam tausiyahnya Tgk Umar Ismail juga menyampaikan nasehat agar tidak pernah lengah dalam memperbaiki diri agar menjadi insan yang bertakwa kepada Allah SWT. 

"Semoga dalam momentum bergantinya tahun ini menjadi momentum perubahan juga dalam hidup kita hamba yang bertakwa kepada Allah SWT" ujar Ustad Umar.

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top