lamurionline.com -- Banda Aceh -- Ketua Umum Forum Ukhuwwah Qari dan Hafizh Aceh (FUQAHA), T. Mardhatillah, SHI, MH, meraih Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia atas darma baktinya kepada Negara selama 20 tahun menjadi Pegawai Negeri Sipil atau Aparatur Sipil Negara, penghargaan yang langsung ditandatangani oleh Bapak Ir. H. Joko Widodo tersebut diserahkan pada tanggal 4 September 2023 oleh Kepala Dinas Syariat Islam Aceh di hadapan seluruh pejabat dan karyawan saat pelaksanaan apel pagi.

T. Mardhatillah yang saat ini menjabat sebagai Kepala Seksi Bimbingan dan Pelatihan UPTD PPQ menerima penghargaan tanda kehormatan tersebut bersama dengan beberapa pegawai Dinas Syariat Islam Aceh lainnya yang juga telah mengabdi kepada negara mulai dari 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Kepala Dinas Syariat Islam Aceh, H. Zahrol Fajri, S.Ag, MH dalam arahannya mengajak seluruh ASN di lingkungan Dinas Syariat Islam Aceh dan terkhusus kepada para penerima tanda kehormatan agar senantia menjaga disiplin dan selalu meningkatan kinerja dan profesionalismenya dalam bekerja terutama dalam melayani masyarakat dan ummat, terlebih lagi dalam peningkatan penerapan syariat Islam yang menjadi ikon Aceh di mata Internasional, pegawai Dinas Syariat Islam Aceh harus menjadi contoh teladan, minimal harus menjaga diri dan keluarganya agar jangan sampai menjadi pelanggar Syariat Islam itu sendiri, pesannya. (Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top