lamurionline.com --  Indrapuri, Aceh Besar - Pada laga lanjutan Turnamen PSPI Cup Indrapuri 2023 yang digelar di Lapangan Bola Kaki Indra Alam, MESSCOT FC Indrapuri tampil mengesankan dengan melantakkan ATA DROE FC Banda Aceh dengan skor mencolok 5-0. Rabu sore, 27 September 2023.

Tim MESSCOT FC Indrapuri, menampilkan penampilan yang luar biasa di lapangan, mengontrol permainan sejak menit awal. Pada pertandingan ini, mereka menurunkan formasi utama yang mencakup kiper Adtya, serta skuad pemain inti yang terdiri dari Afnan (kapten), Irja, Mirza Billi, Rizal Lambak, Ody, Khalis, dan Perez.

Sementara itu Tim ATA DROE FC yang juga tampil dengan semangat tinggi memasang kiper Rizky, serta pemain-pemain andal seperti Angga, Ozi, Awir, dan Evan.


Pertandingan berlangsung sangat seru sejak peluit wasit Yasir dibunyikan. MESSCOT FC berhasil membuka keunggulan dalam waktu singkat dengan gol-gol yang memukau. Perez menjadi bintang dalam pertandingan ini dengan mencetak tiga gol pada menit ke-4, 24, dan 41. Sementara Mirza Billi menambah keunggulan timnya dengan mencetak gol keempat pada menit ke-43, dan Rizal Lambak mengunci kemenangan besar dengan mencetak gol kelima pada menit ke-53.

MESSCOT FC tampil dengan jersey berwarna dongker orange, sedangkan ATA DROE FC mengenakan jersey berwarna abu-abu.

Dengan hasil ini, MESSCOT FC Indrapuri melangkah maju ke putaran kedua Turnamen PSPI Cup Indrapuri 2023 dengan keyakinan tinggi.

Pertandingan berikutnya dalam turnamen ini akan mempertemukan IPEGAUL MONTASIK melawan KUDA HITAM BNA, yang akan digelar besok sore. Semoga pertandingan tersebut akan memberikan tontonan yang tak kalah menarik. Tetap pantau berita terkini kami untuk informasi selengkapnya tentang Turnamen PSPI Cup Indrapuri 2023.(Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top