lamurionline.com -- Aceh Besar - Pertandingan seru di babak kedua Turnamen PSPI Cup Indrapuri berlangsung di Lapangan Bola Kaki Indra Alam, Aceh Besar, saat CENTRAL FC menghadapi RAJAWALI FC. Dalam pertandingan ini, CENTRAL FC berhasil memenangkan pertarungan dengan skor 2-0, mengamankan posisi mereka di turnamen ini. Jum'at sore, 6 Oktober 2023

Tim CENTRAL FC yang di perkuatkan seperti, Kiper Kibo, Aples, Bulek, Martunis, Bg Klek, Samuel, Imam, dan Dek Wan Calang, tampil begitu perkasa dalam pertandingan ini. Tim ini tampil dengan penuh semangat dan tekad kuat untuk meraih kemenangan. Bermain dengan jersey biru putih, tim ini menampilkan permainan solid di berbagai posisi.


Gol pertama dalam pertandingan ini dicetak oleh pemain berbakat, Klek, pada menit ke-33. Gol ini memberikan keunggulan bagi CENTRAL FC, dan mereka terus menekan RAJAWALI FC untuk mencari gol tambahan.

Pada menit ke-58, Dek Wan Calang berhasil menambah keunggulan CENTRAL FC dengan mencetak gol kedua dalam pertandingan ini. Gol ini membuat para pendukung CENTRAL FC bergemuruh di tribun penonton.


Sementara itu, Tim RAJAWALI FC dari Indrapuri yang di mainkan oleh pemain handal seperti, Kiper Eri, Ajrin, Aris, Balia, Riyan, Muammar, dan Si Om, juga berusaha keras untuk mencari peluang mencetak gol, namun pertahanan solid dari anak - anak CENTRAL FC membuat mereka kesulitan untuk melewati barisan pertahanan lawan. Gol pun tak kunjung tercipta bagi tim RAJAWALI FC.

Kartu kuning pertama dikeluarkan oleh wasit FADHIL yang memimpin petandingan, untuk Muammar dari RAJAWALI FC, mendapatkan kartu kuning pada menit ke-28, Balia pada menit ke-46, dan Ajrin pada menit ke-50. Di sisi  CENTRAL FC, Fadil mendapatkan kartu kuning pada menit ke-55, sementara Iksan dari tim yang sama juga menerima kartu kuning pada menit ke-58. 

Dengan skor akhir 2-0, CENTRAL FC merayakan kemenangan mereka dalam pertandingan ini. Mereka kini akan melanjutkan perjalanan menuju delapan besar di Turnamen PSPI Cup Indrapuri dengan penuh semangat.

Sementara itu, laga babak 16 besar yang akan berlangsung besok sore akan mempertemukan MESSCOT FC INDRAPURI dengan BRAVO FC BNA, yang pastinya akan menjadi pertandingan yang tak kalah seru untuk disaksikan oleh para pecinta sepak bola di Indrapuri khususnya, Aceh Besar pada umumnya.(Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top