lamurionline.com -- Indrapuri - Turnamen sepak bola PSPI Cup yang berlangsung di Lapangan Bola Kaki Indra Alam, Indrapuri, telah mencapai puncaknya dengan kemenangan gemilang Central Tanoh Abee FC. Dalam laga final yang sangat ketat, Central FC berhasil mengalahkan Lam Siem FC dengan skor 6-5 dalam adu penalti. Selasa, 12 Oktober 2023.

Central FC yang mengenakan jersey berwarna biru-putih berhasil mengamankan gelar juara setelah adu penalti yang sangat dramatis. Kedua tim bermain dengan semangat tinggi dan pertandingan berakhir imbang 0-0 hingga waktu normal berakhir. Namun, dalam adu penalti, Central FC mampu unggul 6-5.

Pemain-pemain kunci Central FC yang berkontribusi dalam kemenangan tersebut antara lain kiper KIBO, Aples, Klek, Samuel, Dek Wan, Imam, dan Kiko. Mereka mempertahankan gawang mereka dengan baik dan memastikan kemenangan tim.


Lam Siem FC, yang mengenakan jersey merah-putih, memberikan perlawanan sengit. Namun, mereka harus puas dengan posisi runner-up setelah pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Camat Indrapuri, Irda Junaidi S.E, M.M. Central FC sebagai juara menerima hadiah sebesar 20 juta rupiah, sementara Lam Siem FC sebagai runner-up mendapatkan 10 juta rupiah hadiah yang di serahkan oleh Ketua Askab PSSI Aceh Besar Keuchik Muslim. Juara ketiga bersama OVERLOAD FC INDRAPURI dan BRAVO FC BNA, masing-masing menerima 4 juta rupiah yang diserahkan Oleh Danramil dan Kapolsek.

Selain itu, pemain terbaik turnamen diberikan kepada Yurda dari Lam Siem FC, yang menerima hadiah sebesar 1 juta rupiah penyerahan hadiah oleh Ketua PSPI Indrapuri Bustamam. Sementara itu, Parezz dari Messcot, Dian Ardiansyah dari Persibolga, Farid dari Polar, dan Andy Carrol dari Pspp Grot yang menjadi top scorer dengan masing-masing menerima hadiah sebesar 1 juta rupiah, yang diserahkan oleh Ketua Panitia M. Rajab.

Turut di hadiri oleh Camat beserta Muspika Indrapuri, Ketua Askab PSSI Aceh Besar Keuchik Muslim, Dr. Ansari Muhammad dan Saifuddin Yahya SE (Pak Cek) Anggota DPRA dan Anggota DPRK Aceh Besar Mustafa.

Turnamen PSPI Cup Indrapuri tahun ini merupakan ajang yang sangat sukses dan menyatukan para penggemar sepak bola di wilayah tersebut. Selamat kepada Central Tanoh Abee FC dan seluruh tim peserta atas penampilan yang luar biasa. Semoga turnamen tahun depan akan menjadi lebih besar dan lebih seru lagi.(Cek Man)

 
 
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top