LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH – Lolos seleksi instruktur Visitasi, Guru MTsN 1 Model Banda Aceh Armaidi, S.Pd.,M.Pd ikuti Lokakarya Tindak Lanjut hasil Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) tingkat provinsi tahun 2023.

Lokakarya yang dilaksanakan dihotel Redtop Hotel & Convention Center Jakarta, Tanggal 5 hingga 8 oktober 2023 diikuti 32 peserta terdiri dari guru, kepala dan pengawas madrasah seluruh indonesia.


Armaidi menyampaikan materi yang diberikan para intruktur nasional, bekal pelaksanaan visitasi AKMI di madrasah penyelenggara AKMI tahun 2023.

"Alhamdulillah bisa menjadi salah satu peserta menjadi intruktur setelah beberapa tahap mengikuti seleksi bersaing dengan guru, kepala madrasah dan pengawas seindonesia,” ujar Armaidi juga Wakil Kepala bid. Kesiswaan.

Armaidi menambahkan materi yang disampaikan dari para instruktur inti nasional diantaranya mengenai AKMI sebagai diagnostik, kebijakan pelaksanaan dan tindaklanjut hasil AKMI, wawasan literasi, desain literasi, dan lain-lain. Materi disampaikan disertai dengan penugasan kelompok.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top