lamurionline.com -- Indrapuri, Aceh Besar - Pertandingan sengit antara OVERLOAD FC dan IPEGAUL FC dalam turnamen PSPI Cup Indrapuri 2023 berakhir dengan skor imbang 1-1 setelah waktu normal berakhir. Pertandingan ini digelar di Lapangan Indra Alam, Indrapuri, pada Minggu, 9 Oktober 2023.

OVERLOAD FC memulai pertandingan dengan komposisi pemain sebagai berikut: M. Fadli (Kiper), Syahrizal, Moli, Mara, Michel, Rival, Pitian, Edi. Sementara IPEGAUL FC mengandalkan Saddam sebagai kiper, serta Reza Pango, Andrea, Uut, Dauz, dan Mane dalam formasi mereka.

Gol pertama dalam pertandingan ini dicetak oleh Mane dari IPEGAUL FC hanya pada menit ke-3. Namun, OVERLOAD FC tidak tinggal diam. Edi Mustafa berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-50.

Dalam hal kartu kuning, hanya pemain dari IPEGAUL FC, yaitu Boyhaqi, yang mendapatkan kartu kuning pada menit ke-65.


Pertandingan yang ketat ini akhirnya berlanjut hingga babak adu penalti. OVERLOAD FC keluar sebagai pemenang dengan skor 5-4 dalam adu penalti.

Wasit YASIR bertanggung jawab memimpin pertandingan ini dengan baik.

OVERLOAD FC tampil mengenakan jersey berwarna GOLD HITAM, sementara IPEGAUL FC mengenakan jersey berwarna BIRU HITAM.

Sementara itu, laga besok sore akan mempertemukan POLAR FC INDRAPURI dengan LAMSIEM BLANG BINTANG dalam babak 16 besar turnamen ini. Kedua tim pasti akan berusaha keras untuk melaju lebih jauh dalam kompetisi ini.

Pertandingan ini telah memberikan hiburan yang mengasyikkan bagi para penggemar sepak bola di Indrapuri, Aceh Besar, dan memacu semangat persaingan di PSPI Cup Indrapuri 2023.(Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top