lamurionline.com -- Aceh Besar -- Setelah pada Sabtu(07/10/2023) dibuka secara resmi oleh Camat Indrapuri, Irda Junaidi,S.E., M.M. pada Minggu Sore (08/10/2023), kembali Camat Indrapuri menutup kegiatan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) ke-I Kecamatan Indrapuri dan Kuta Cot Glie Tahun 2023. 

Acara penutupan yang berlangsung di aula UDKP Kecamatan Indrapuri itu turut dihadiri  Ketua Forum APDESI Kecamatan Indrapuri, Perwakilan Kapolsek Indrapuri, Damramil Kawasan Indrapuri, Imum Mukim, Para Keuchik Kecamatan Indrapuri, Perwakilan Penyuluh KUA Kecamatan Indrapuri dan Kuta Cot Glie, Ketua Forum Ukhuwah Priode yang lalu Ahmad Afdhil SE sekaligus menjadi salah satu donatur di kegiatan FASI kali ini dan Para Kafilah serta Direktur TPA Se-Kecamatan Indrapuri dan Kuta Cot Glie.

Dalam Sesi Laporan Ketua Panitia,  Nuraini mengucapkan terima kasih kepada Seluruh donatur yang telah menyumbang kemudian panitia yang telah menyelenggarakan FASI dengan sangat luar biasa.

“Dan terima kasih kami kepada Para Panitia yang telah bekerja keras kemudian Donatur yang telah ikhlas menyumbang di kegiatan FASI serta semua pihak yang telah saling mendukung dalam kesuksesan acara ini,” katanya.


Kemudian disesi arahan, Ketua Forum Ukhuwah Sekaligus donatur Hadiah, Ahmad Afdhil mengucapkan terimakasih untuk seluruh pihak yang telah berkolaborasi dalam melaksanakan agenda ini terkhusus DPK BKPRMI Indrapuri, Forum, IPPEMINDRA, Forum Ukhuwah Kecamatan Indrapuri dan Kuta Cot Glie, Ahmad Afdhil mengatakan," Meski FASI ini bersifat perlombaan, tetapi makna sejatinya adalah menggaungkan syiar Islam, membina generasi sejak dini yang akan berpengaruh positif terhadap penegakan syariat Islam "Generasi ini yang akan melanjutkan kepemimpinan di masa yang akan datang, kalau bukan kita yang memikirkan ini siapa lagi, harapannya kegiatan ini terus berkelanjutan," tambahnya


Disesi penutupan, Camat Indrapuri Irda Junaidi, S.E. M.M., menyambut baik harapan untuk kelanjutan Festival Anak Sholeh Indonesia Kecamatan Indrapuri dan Kuta Cot Glie Tahun 2023 ini, karena ini agenda membangun generasi kata Irda Junaidi "Ini menjadi ajang pembinaan dan pengembangan bakat bagi anak didik usia dini, karena lewat FASI mereka menampilkan kemampuannya dan bakatnya dalam bidang Al-Qur’an. Meskipun belum mendapatkan juara, setidaknya bakat dan mental mereka sudah tertempa."

Tidak lupa Camat Indrapuri mengapresiasi seluruh panitia pelaksana, dan mengatakan "Ketika pemuda-pemuda Indrapuri mau berpikir kreatif untuk perbaikan generasi, maka kami siap mendukung penuh," tutupnya.

Di akhir sesi Penutupan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) ke-I Kecamatan Indrapuri dan Kuta Cot Glie Tahun 2023, panitia pelaksana membagikan hadiah untuk para juara dengan rincian 6 Cabang lomba di tinggkat TKA dan 6 Cabang Lomba di tinggkat TPA(08/10/2023) (Muhammad Vicki)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top