lamurionline.com -- Indrapuri- Pertandingan seru antara PORRKAD FC Pulo Aceh dan PSLS Lubuk dalam lanjutan putaran kedua Open Turnamen PSPI Cup Indrapuri 2023 di Lapangan Indra Alam, Indrapuri, berakhir imbang (0-0) setelah waktu normal. Namun, PSLS Lubuk berhasil melangkah ke babak delapan besar setelah memenangkan adu penalti dengan skor (5-4). Selasa, 3 Oktober 2023 

Dalam pertandingan yang berlangsung sengit, kedua tim menunjukkan permainan yang solid dan bertahan dengan baik. Kiper-kiper dari kedua tim, Ajie Ramadan untuk PORRKAD FC dalam jersey hitam pink, di perkuatkan oleh pemain- pemain handal seperti Moya, Ibenk, Apis tibo, dan Fauzan azima, sementara kiper Anggun untuk PSLS Lubuk,  yang di perkuatkan oleh pemain seperti, Randy, Ibrahim, Zaki, Arman, dan Amarullah, memakai jersey berwarna biru. tampil gemilang dengan melakukan sejumlah penyelamatan penting.




Meskipun terdapat beberapa kartu kuning yang diberikan oleh wasit Hendra Carlos, baik PORRKAD FC maupun PSLS Lubuk tetap fokus pada permainan mereka. Moya dari PORRKAD FC mendapatkan kartu kuning pada menit ke-31, sementara Munawar menerima kartu kuning pada menit ke-35. Di pihak tim PSLS Lubuk, Basir mendapatkan kartu kuning pada menit ke-27, dan Muhammad pada menit ke-47.

Setelah pertandingan berakhir tanpa gol, kedua tim harus memutuskan pemenang melalui adu penalti. PSLS Lubuk berhasil unggul dengan skor (5-4) dalam adu penalti yang menegangkan.

Laga besok sore akan mempertemukan PERSIBOLGA FC KUTA COT GLIE dengan PUTRA SAMAHANI dalam babak 16 besar. Diperkuat oleh pemain-pemain berkelas Liga dan pemain yang pernah memperkuat Persiraja Banda Aceh di Liga Nasionla, pertandingan ini diantisipasi akan menjadi laga yang sangat menarik untuk dinantikan oleh para pecinta sepak bola di Indrapuri dan sekitarnya. Terus pantau berita terbaru untuk informasi lebih lanjut tentang Turnamen PSPI Cup Indrapuri 2023.(Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top