LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Muhibbussabry, siswa MAN 4 Aceh Besar raih Juara 3 dalam Kategori MA Negeri pada Olimpiade Bahasa Arab (OBA) ke-6 Tingkat Nasional. Acara dilaksanakan oleh Forum Musyawarah Guru Mata Pelajaran (F-MGMP) Bahasa Arab Nasional dan berlangsung di Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kemdikbud RI.  

Pelaksana Tugas Kepala MAN 4 Aceh Besar, Muhammad SPd, turut mendampingi ke Jakarta usai pengumuman menyampaikan bahwa Muhibbussabry meraih Juara 3 atau Medali Perunggu  dalam Kategori MA Negeri pada event megah tersebut. 

"Alhamdulillah Muhibbussabry Siswa MAN 4 Aceh Besar mendapatkan medali Perunggu pada Olimpiade Bahasa Arab Nasional Tahun 2023," ujar Muhammad via whatsApp Grup Keluarga Besar MAN 4 Aceh Besar.

Lebih lanjut Muhammad mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru MAN 4 Aceh Besar yang telah mendukung atas capaian Muhibbussabry di tingkat nasional, bil khusus kepada guru pembimbing, buk Rasimah, dkk yang sudah berupaya dengan segala energi yang ada untuk membimbing dan mengarahkan siswa dalam setiap tahapan perlombaan ini sampai ke tingkat nasional.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, Salman,S.Pd.M.Ag turut terharu mendengar kabar baik ini, Salman sangat mengapresiasi capaiaan siswa Madrasah Aliyah di bawah binaannya tersebut. Salman juga menyampaikan selamat dan terima kasih telah mengharumkan nama Aceh di kancah nasional dan berharap semoga kedepan lebih baik lagi.[]

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top