LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Kontingen dari MIN 20 Aceh Besar berhasil mengukir prestasi. Dengan semangat yang tak pernah padam, tim ini berhasil meraih gelar Juara Umum III dalam Lomba Antar SD/MI se Provinsi Aceh. Prestasi ini diraih dalam rangka MARSSAL X yang diselenggarakan oleh MTSN Model Banda Aceh.

Lomba yang diikuti oleh peserta dari berbagai sekolah dan madrasah di Provinsi Aceh berlangsung dari tanggal 29 hingga 1 Januari 2024, dengan tempat utama pelaksanaan di halaman utama MTSN Model, Banda Aceh.

Adriah, S. Ag.,MA, Kepala MIN 20 Aceh Besar, menyatakan rasa syukurnya, "Kami mengucapkan Alhamdulillah karena Kontingen MIN 20 Aceh Besar berhasil meraih predikat Juara Umum III dalam MARSSAL X 2024 yang diselenggarakan MTSN Model Banda Aceh tersebut," ujar Adriah.

Pencapaian luar biasa ini adalah hasil dari upaya gigih dan dedikasi para siswa beserta pembimbing. Kontingen MIN 20 Aceh Besar sekali lagi memperlihatkan dedikasi, kreativitas, dan tekad yang luar biasa.

Berbagai kategori lomba berhasil mendapat podium oleh Kontingen MIN 20 Aceh Besat, yang akhirnya meraih gelar Juara Umum III. Di antara prestasi yang mereka raih adalah, Juara 3 Pidato Bahasa Aceh, Juara 3 Pidato Bahasa Indonesia, Juara 2 Tenis Meja Putri, Juara 3 Cerdas Cermat, Juara 2 Olimpiade MTK dan Juara 2 Expo Eksperimen Sains

Prestasi ini menjadi bukti nyata dari dedikasi, semangat, dan kemampuan Kontingen MIN 20 Aceh Besar dalam membanggakan Madrasah. Melalui kerja keras dan semangat kompetitif, mereka telah mengangkat nama baik MIN 20 Aceh Besar dan Kemenag Aceh Besar pada umumnya.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top