lamurionline.com -- Banda Aceh -- Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Aceh di wakili oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Aceh, Zulkifli, S.Ag. M.Pd membuka secara resmi MOZAIC II (MAN 3 An Odyssey Zone Of Art and Intelligence) tingkat MTs/SMP dan MA/SMA/SMK Se-Banda Aceh dan Aceh Besar, dengan 8 cabang perlombaan dan pertandingan tingkat MTs/SMP dan 8 cabang perlombaan dan pertandingan MA/SMA/SMK, yang akan berlangsung dari tanggal 26 Februari sampai dengan 1 Maret 2024.

Dalam Sambutanya Bapak Kabid berharap dengan event ini bisa melahirkan bibit-bibit yang bisa mewakili Provinsi Aceh di event-event tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi dan Nasional. Terutama dalam waktu dekat ini akan ada KSM, Myres, Madrasah Fest dan Pramuka Madrasah.

Sebelumnya dalam arahan dan bimbingannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh Bapak Salman, S.Pd., M.Ag. mengatakan semoga dengan kegiatan ini betul betul melahirkan tokoh – tokoh pemimpin dan Pengusaha sesuai dengan Tema Kegiatan yaitu Pengembaraan sehingga peserta didik menemukan sesuatu yang di cita-citakan. Karena MAN 3 Banda Aceh sebagai Madrasah Keterampilan maka lulusannya di harapkan bisa menjadi entrepreneur–entrepreneur dan Pengusaha–pengusaha Kelas Dunia.

Dalam acara Pembukaan MOZAIC II MAN 3 Banda Aceh ini di hadiri oleh Bapak Kusnadi, MA, Kasi Penmad Kemenag Kota Banda Aceh, Kasubbag TU, Dr. Aida Rina Elisiva, B.Acc., MM, Kasi Pontren Kemenag Kota Banda Aceh, Pengawas Pembina Kantor Kemenag Banda Aceh, Ketua K2MA Kota Banda Aceh, Kepala MAN 2 Banda Aceh, Kepala MA MUQ Banda Aceh, Kapolsek Syiah Kuala, Ketua Komite MAN 3 Banda Aceh, Keucik Desa Rukoh dan seluruh Kepala Madrasah/ Sekolah baik dari Banda Aceh dan aceh Besar  yang berpartisipasi pada Kegiatan MOZAIC kali ini.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top