lamurionline.com -- Blangpidi - Pada acara safari ramadhan bersama keluarga besar Kemenag Abdya dilaksanakan di Masjid Jamik Suak Berumbang Desa Ladang Tuha Kecamatan Lembah Sabil. Senin, 18/03/2024

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kemenag Abdya Dr. H. Salman Alfarisi, M.Pd menyampaikan bahwa dengan kegiatan safari ini yang di isi dengan Shalat Isya berjamaah, Terawih dan Witir  yang dilakukan keluarga besar Kemenag Abdya bersama masyarakat sebagai ajang dalam meningkatkan silaturahmi dengan lapisan masyarakat, sehingga tidak ada jarak antara ASN kemenag Abdya dengan masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, persaudaraan kita akan semakin kuat, sehingga program Kemenag Abdya dalam mensosialisasikan visi misi Kementerian Agama ke masyarakat  dapat terwujud,” harapnya.

Selanjutnya Salman menyampaikan Safari Ramadhan merupakan momentum untuk membenahi kekurangan dan kelemahan, melalui kekompakan untuk bersama-sama mengevaluasi dan memperbaiki, apa yang menjadi kekurangan. 

“Saya atas nama Kepala Kantor Kemenag Abdya  sangat mendukung kegiatan safari Ramadhan ini, semoga ikatan silaturrahmi tetap terjaga dengan harmonis,” Tandasnya.

Pada kegiatan safari Ramadhan tersebut yang bertindak sebagai penceramah Ust Jamalul Wahdi SPdI MA  dari penyuluh Agama Islam KUA Lembah Sabil. 

Setelah selesai kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Al Qur'an dari Kantor Kemenag Abdya kepada Masjid Jamik yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Abdya dan diterima langsung oleh Imam Masjid Setempat.

Acara safari Ramadhan ini dihadiri kepala Kantor Kemenag Abdya, Plt Kasubbag TU, Para Kasi, Penyelenggara, Kepala KUA Lembah Sabil,   Kepala Madrasah dan ASN Kemenag Abdya.[]

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top