LAMURIONLINE.COM | TANJONG - Sebagai wujud bentuk kepedulian terhadap warga, Keluarga Besar Jajaran Pemerintahan Gampong Tanjong (aparatur) mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan masa panik terhadap warganya yang tertimpa musibah kebakaran satu unit rumah, milik Burhanuddin (50) seorang pekerja tukang bangunan warga Gampong Tanjong, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar terbakar pada pukul 18.45 WIB, Rabu (13/3/2024) .

Kunjungan penyerahan bantuan masa panik terhadap warga yang menimpa musibah tersebut dipimpin langsung Keuchik Gampong Tanjong, Akmalul Hakim bersama para perangkat Gampong, Tgk Imum meunasah, Tuha Peut dan unsur pemuda beserta unsur masyarakat Gampong Tanjong. 

Dalam kunjungan tersebut, Keuchik Gampong Tanjong, Akmal menyampaikan rasa belasungkawa  terhadap musibah kebakaran yang menimpa warganya. 

"Ujian dan musibah yang Allah timpakan kepada seseorang selalu akan Allah barengi dengan hikmah dan kemudahan," ujar Keuchik Akmal.

"Dengan bantuan yang diberikan oleh Keluarga Besar Pemerintah Gampong dan juga Dinas Sosial Kabupaten Aceh Besar tersebut kiranya dapat membantu meringankan beban warga yang menimpa kebakaran, ini semua dilakukan atas nilai kepedulian dan kebersamaan perangkat gampong bersama warga," tuturnya

"Kita doakan semoga saudara kita yang ditimpa musibah kebakaran dapat bersabar dan diberi kekuatan oleh Allah SWT," lanjut Keuchik Akmal.



Terakhir, Akmal bersama jajaran perangkatnya menyampaikan terimakasih kepada warga masyarakat yang siap dan sigap membantu melakukan pemadaman secara manual, sehingga api tidak membesar dan merambat ke sisi bangunan lain.

"Ucapan terimakasih juga disampaikan keluarga besar pemerintah Gampong Tanjong kepada Pemerintah Daerah (Dinas Sosial, Pemadam Kebakaran) dan Muspika Kecamatan Ingin Jaya yang sudah mengunjungi dan membantu langsung warganya yang mengalami musibah, semoga Allah balas semua kebaikannya," tutupnya.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top