lamurionline.com -- Singkil - Sebanyak 42 Siswa MAN Aceh Singkil hari ini Selasa, 26/03/2024 ikuti Olimpiade Sains Nasional ( OSN ) Tingkat Kabupaten Aceh Singkil tahun 2024.

Olimpiade Sains Nasional ini di laksanakan secara serentak se Nasional selama 2 hari mulai tanggal 26 s/d 27 Maret 2024.

Ujian peserta MAN Aceh Singkil di laksanakan di Laboratorium Komputer MAN Aceh Singkil secara online dengan bidang study yang di lombakan pada hari pertama hari ini adalah Matematika, Informatika, Geografi, Fisika, Biologi dan Geografi.

Kemudian untuk hari kedua besok rabu bidang studi yang di lombakan adalah Kimia, Astronomi, Kebumian dan Ekonomi Kata Elni Afrida, S,Si Kepala MAN Aceh Singkil.


Elni mengatakan bahwa MAN Aceh Singkil sudah setiap tahun telah mengikuti OSN ini dan sudah tahun ke 3 Kita mengikuti olimpiade yang bergengsi ini.

Dan MAN Aceh Singkil adalah satu-satunya Madrasah Aliyah yang ada di Aceh Singkil yang mengikuti olimpiade ini dan bersaing dengan SMU/SMK lainnya yang ada di Kabupaten Aceh Singkil.

Untuk prestasi setiap tahun kita selalu berhasil mengirim Duta OSN MAN Aceh Singkil untuk mengikuti OSN ke tingkat Provinsi Aceh ujarnya.

Semoga keikutsertaan kita tahun ini dapat kembali menorehkan prestasi peserta didik untuk dapat menjadi duta Aceh Singkil ke tingkat Provinsi. (Mustafa N/Cek Man) 

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top