lamurionline.com -- Simpang Kanan - Penyuluh Agama Islam Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil Ust. Wage Suprayetno, S.PdI isi ceramah agama pada kegiatan safari Ramadhan Pemkab Aceh Singkil ke Desa Pandan Sari Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil. Kamis, 21/03/2024.

Agenda safari Ramadhan program Pemkab Aceh Singkil kali ini mengunjungi Kampung Pandan Sari Kecamatan Simpang Kanan. Setelah sebelumnya Tim telah mengunjungi Kecamatan Singkil, Kecamatan Singkil Utara dan Kecamatan Gunung Meriah.

Kegiatan safari ini di awali dengan sambutan Camat Simpang Kanan, Kapolres, dan juga di akhiri dengan Sambutan PJ Bupati Aceh Singkil sekaligus penyerahan bingkisan yang di terima oleh Kepala Kampung Pandan Sari Kecamatan Simpang Kanan.

Hadir dalam kegiatan safari itu, PJ Bupati Aceh Singkil, Kapolres Aceh Singkil, Pj Sekda Aceh Singkil, para Kepala SKPK, Camat Simpang Kanan, Danramil Simpang Kanan, Kapolsek Simpang Kanan, Kepala Kampung pandan Sari, pengurus DMI Aceh Singkil, Pengurus BKPRMI Aceh Singkil, Ketua PHBI Aceh Singkil dan masyarakat pandan Sari.

Dalam tausiyahnya Ust. Wage Penyuluh Agama Islam yang bertugas di Kecamatan Simpang Kanan itu mengajak kepada jamaah sekalian untuk memanfaatkan  waktu ramadhan ini untuk terus berbuat kebaikan sampai pada 11 bulan yang akan datang.

Kemudian ust Wage juga mengingatkan agar terus selalu berselawat kepada Nabi Besar Muhammad SAW.

Sebab dengan kita bersalawat semoga kelak kita akan mendapat syafaatnya sehingga dosa kita akan diampunkan oleh Allah SWT.

Sebagai penutup dari penyampaian Ust. Wage juga mengajak melalui momentum Ramadhan ini untuk terus memperkuat ukhwah, silaturahmi persatuan dan kesatuan dan memperbanyak istikhfar agar ibadah yang kita lakukan pada bulan ramadhan dapat diterima oleh Allah SWT.(Mustafa N)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top