LAMURIONLINE.COM I MONTASIK - Ditengah lesunya pergerakan organisasi, sifat individualisme yang semakin tinggi. Ikatan Santri Montasik (Ismont) hadir menawarkan kegiatan sederhana berupa halal bi halal. Kegiatan ini berlangsung di Dayah Tgk Chik di Sampang, pada Senin malam 16/4 dengan mengusung tema "Setengah Dekade Merajut Ukhuwah, Dari Ismont Untuk Montasik Tercinta".

"Halal bi halal ini sekaligus sebagai momentum memperingati haul Ismont yg ke lima. Di samping itu, acara ini juga sebagai ajang mempertemukan seluruh santri Montasik dengan berbagai unsur pemangku jabatan di kecamatan montasik baik dari pemerintahan atau non pemerintah," ujar Tgk Fauzi selaku Ketua Ismont.

Senada dengan ketua, Tgk Muliadi selaku ketua panitia menambahkan, bahwa acara yang dihadiri oleh berbagai kalangan mulai dari unsur muspika, keuchik se kecamatan Montasik hingga anggota dewan Ini berjalan lancar dan khidmat.

Tgk Ibnu Mubarraq selaku wakil Ismont dalam sambutannya mengatakan pentingnya persatuan dan kekompakan bagi santri di manapun dan dalam kondisi apapun. Beliau juga berharap semua pihak ikut memberikan sumbangsihnya demi kemajuan organisasi santri seperti Ismont.

"Tentu, acara ini terlaksana berkat bntuan dari berbagai pihak yg bahu-membahu mengulurkan tangan. Atas dasar ini, kami mengucapkan ribuan terimakasih. Semoga bantuan yg diberikan menjadi pemberat kebaikam kelak di yaumul mizan. Amin Ya Rabbal 'Alamin," ujar Tgk Mubarraq. 

Acara halal bi halal ini ditutup dengan tausiah yang berisikan motivasi untuk santri yang disampaikan oleh Tgk Suhaimi. (Mursyidan)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top