Oleh: Akhi Fakrizan

Tokoh Muda Aceh Besar

Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2024, akhir-akhir ini di dalam kehidupan bermasyarakat terutama warung kopi tersaji menu politik yang menjadi obralan mengasyikan dan penuh harapan dengan topik siapa ya akan memimpin Aceh Besar kedepan.

Media sosial selalu jadi terdepan sebagai buku bacaan dalam membaca kondisi politik terkini. Namun dibalik semua itu khusus kita di Aceh Besar berharap semoga para timses atau biasa sering kita dengar buzzer politik nantinya saat jadi pendukung sang calon pujaan atau jagoan tidak ada kampanye hitam (black campaign) apalagi kita sesama masyarakat Aceh Besar, sebab yakinlah semua yang akan maju itu para tokoh Aceh Besar yang mereka telah berbuat berkontribusi untuk pembangunan Aceh Besar selama ini.

Kita berharap dan mengajak semua timses dan pendukung bakal pasangan kandidat bupati dan wakil bupati kedepan untuk sama-sama menjaga etika berpolitik yang enak dipandang dimata dan adem dihati, menjaga situasi daerahnya yang aman demi suksesnya Pilkada 2024.

Sekarang ini semua bola mata tertuju kebeberapa tokoh kuat yang berpotensi menjadi kandidat bupati dan wakil bupati Aceh Besar di pilkada nantinya. Saat ini sudah mulai berkembang dalam masyarakat dan sudah muncul beberapa tokoh Aceh Besar yang akan bertarung baik dari kalangan aktivis, politikus, pejabat pensiunan dan pengusaha. 

Harapannya, pemimpin yang terpilih nantinya akan mampu membangun Aceh Besar lebih baik lagi, dengan tetap mengedepankan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top