LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Ketua Umum DPW BKPRMI Aceh, Dr Mulia Rahman  SPdI MA ditunjuk sebagai Wakil Ketua III DPP BKPRMI sisa jabatan September 2024. Penunjukan ini dilakukan saat kunjungan Ketua DPP Pusat, Datuk Habib Said Aldi Al Idrus SE MM dalam rangka Halal bi Halal pasca perayaan Idul Fitri 1445 H sekaligus menyerahkan penghargaan ucapan terima kasih dari Pemerintah Turki kepada Remaja Masjid, Guru dan santri TPA di Aceh atas bantuan yang dikumpulkan pada waktu musibah gempa Turki dan juga bantuan untuk saudara-saudara di Ghaza- Palestina. 

Pada kesempatan itu, Dr Mulia mengucapkan terima kasih kepada DPP BKPRMI atas kepercayaan yang diberikan diangkat sebagai wakil ketua III DPP BKPRMI sisa jabatan 2024. "Semoga saya selalu dalam lindungan Allah swt dalam menjaga dan menjalankan amanah pemuda remaja masjid dengan semestinya," ujarnya. 

Ketua DPP Pusat hadir bersama Komandan Nasional Brigade BKPRMI Nuansa Rambe, Wadannas Yuri Hermawan, Rahmansyah, Ananda Putra, Junaidi Pohan dan Arief Abdurahman.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top