lamurionline.com -- Indrapuri -- Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, seluruh Kepala Keluarga (KK) berjumlah 72 KK penduduk Gampong Sihom Cot, Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar, Minggu (07/04/2024) menerima bantuan sembako diserahkan secara simbolis oleh Keuchik Farid Wajidi, S. Kom di Meunasah Gampong tersebut. 

Pembagian bantuan sembako di tahun 2024 ini merupakan hasil keuntungan dari berbagai usaha di bawah pengelolaan Badan Usaha Milik Gampong (BUMG).
Keuchik Gampong Sihom Cot, Farid Wajidi (36) mengatakan, bantuan sembako ini untuk kedua kali dalam tahun pertama menjabat sebagai Keuchik di lantik Desember 2023 kemaren.

"Menjelang lebaran Idul Fitri 1445 H, kami memberikan bantuan sembako kepada 72 KK untuk meringankan kebutuhan pangan masyarakat, yang bersumber dana dari keuntungan BUMG dan sebelumnya kami dari pemerintah Gampong juga telah membagikan daging Meugang puasa ramadhan kemarin," ujarnya.

Adapun rician isi paket bantuan sembako berupa telur ayam 1 papan, minyak goreng SunCo 2 liter, kemudian 2 botol sirup ABC Squash.

"Bantuan kami berikan kepada semua masyarakat di gampong, saya harap yang paling penting kita dapat saling kerjasama dan mendukung program gampong, saya juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada perangkat dan Tuha Peut yang telah membantu dan bekerjasama demi suksesnya program – program yang telah kita laksanakan" imbuh keuchik. 


"Berkat kerjasama Pemerintah Gampong dan Tuha Peut saat ini sudah dua kali bantuan dapat diberikan untuk masyarakat yang bersumber dari BUMG," tambah Farid.


Tujuan diberikan bantuan ini untuk membantu masyarakat dalam menghadapi hari Raya Idul Fitri 1445 H. Warga sangat senang dan berterima kasih kepada Keuchik atas bantuan yang telah diberikan ini.

Dalam acara ini turut hadir, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gampong setempat, Imam Meunasah, Tokoh masyarakat. (Cek man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top