lamurionline.com -- Aceh Besar - Magician yang dikenal dengan aksi sulapnya yang memukau, Kang Awir, kembali memukau para penonton dalam sebuah acara apresiasi seni di Aceh. Dalam kesempatan yang penuh dengan semangat seni dan kehangatan, Kang Awir menampilkan beberapa aksi sulap andalannya yang berhasil membuat para penonton terpaku dan terhibur.

Acara yang dihadiri oleh berbagai kalangan seniman dan penggemar seni ini menjadi semakin meriah dengan kehadiran Kang Awir di atas panggung. Para penonton langsung terhipnotis oleh kepiawaian Kang Awir dalam menyajikan aksi sulapnya yang spektakuler, Selasa 07/05/2024.

Tak hanya itu, kehadiran dua selebriti lokal Aceh, Babang Boy dan Toni Marsila, turut memeriahkan panggung apresiasi seni tersebut. Kehadiran mereka berhasil mengocok perut para penonton dengan candaan dan guyonan yang segar.

Dalam aksi sulapnya, Kang Awir berhasil menciptakan suasana magis yang memukau, sementara Babang Boy dan Toni Marsila memberikan sentuhan komedi yang mengundang tawa. Gabungan antara sulap yang memikat dan hiburan yang menggelitik dari para selebriti Aceh tersebut menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua yang hadir di acara tersebut.

Panggung apresiasi seni pun menjadi sorotan utama dengan penampilan gemilang dari Kang Awir dan kehadiran yang menghibur dari Babang Boy serta Toni Marsila. Acara ini membuktikan betapa pentingnya apresiasi terhadap seni dan budaya lokal, serta kekuatan seni dalam menghadirkan kegembiraan dan keajaiban bagi para penonton.(Cek Man/Abrar)

 
 
 
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top