LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Pemerintah Aceh, melalui Dinas Syariat Islam Aceh dengan leading sektor UPTD, Masjid Raya Baiturrahman bersama DPW BKPRMI Aceh, menggelar Musabaqah Pawai Takbir Idul Adha 1445 H.

"Insyallah dilaksanakan pada tanggal 16 Juni 2024, bertepatan malam senin di depan Menara Utama Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh," demikian keterangan yang diberikan Dr Mulia Rahman, S.PdI., MA selaku ketua BKPRMI Aceh usai rapat koordinasi dengan pihak terkait.

Musabaqah Pawai Takbir Idul Adha, lanjut Mulia, merupakan agenda rutin Pemerintah Aceh yang tiap tahunnya dilaksanakan, sebagai wujud pelaksanaan syiar Islam secara berkelanjutan.

Mulia juga menyebutkan, bahwa pendaftaran group peserta akan dimulai pada tanggal 1 - 6 Juni 2024 bertempat di sekretariat Remaja Masjid Raya Baiturrahman sebelah menara selatan masjid, mulai pukul 13.30 wib- 16.30 wib.

"Syarat ketentuan kegiatan tidak banyak berubah dari sebelumnya. Dengan membawa foto copy KTP dan NPWP dari Koordinator Group, dan buku rekening Bank Aceh (dapat berupa milik masjid, remaja masjid, gampong, dan atau komunitas)," jelas Mulia.

Pada bagian akhir, Mulia juga menyebut bahwa jumlah peserta tiap group minimal 30 dan maksimal 40 orang. Hal-hal penting lainnya dapat dikomunikasikan via Ketua melalui Contac person panitia hub. 082230181966- 085296999146. 

"Total hadiah yang diperebutkan sebesar tiga puluh delapan juta bersumber dari APBA 2024," tutup Mulia. (Ridha Yunawardi)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top