lamurionline.com -- Aceh Besar  - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, H. Saifuddin, SE, menyalurkan santunan kepada siswi MTsN 3 Aceh Besar yang mengalami musibah. Penyaluran santunan ini turut didampingi oleh Plt. Penyelenggara Zawa, Ruhul Akram, S.Ag, beserta staf, Ikhsan, SE, dan Kepala Madrasah, Drs. Munzir, M.Pd, di Gampong Lhoknga pada Selasa, 4 Juni 2024.

Dalam kesempatan tersebut, H. Saifuddin menyampaikan bahwa jumlah santunan bukanlah hal yang utama, melainkan kepedulian dan keprihatinan keluarga besar Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Besar terhadap musibah yang dialami keluarga Bapak T. Samidan. "Semua ini terjadi atas kehendak Allah. Dan tanpa kehendak-Nya, kami keluarga besar Kemenag Kabupaten Aceh Besar tidak akan sampai ke Lhoknga ini," ujar Saifuddin.

Kepala MTsN 3 Aceh Besar, Drs. Munzir, M.Pd, menambahkan bahwa karena kesibukan, Bapak Kakankemenag baru bisa berkunjung ke rumah T. Samidan dan keluarga hari ini, meskipun telah mengetahui musibah yang dialami oleh siswi kelas VII, Cut Nyak Azerra, beberapa hari yang lalu akibat terjatuh di lantai sekolah.

"Harapan kami, semoga anak kita cepat sehat dan dapat bersekolah kembali seperti siswa/i yang lainnya," tutup Munzir.

Penyaluran santunan ini diharapkan dapat meringankan beban keluarga yang terkena musibah dan memberikan semangat kepada Cut Nyak Azerra untuk segera pulih dan kembali bersekolah.(Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top