Kuta Cot Glie- Lukman (45) Warga Banda Safa Kemukiman Glee Yeung terpilih sebagai Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kecamatan Kuta Cot Glie Aceh Besar periode 2013-2018 menggantikan ketua lama Amiruddin. Pemilihan berlangsung di Aula UDKP Kecamatan setempat Rabu (16/01/2013). Lukman terpilih dengan mengungguli perolehan suara terbanyak 17 suara, sedangkan empat calon lainnya Muklis 7 suara, Marwan 6 suara, Amiruddin 10 suara dan M. Amin 4 suara.


Camat Kuta Cot Glie Ilyas SPd dalam sambutannya berharap dengan terpilihnya Ketua baru, semoga kedepan terus memperjuangkan aspirasi para petani dan saling kerjasama antar kelompok yang ada di desa-desa dalam Kecamatan itu, Harap Camat Ilyas. Sementara Ketua Terpilih mengucapkan terima kasih dan memohon dukungan selama kepepimpinannya, dan akan segera menyusun kepengurusan yang baru, ujar Lukman yang akrab disapa Om Man itu.


Dalam pemilihan turut hadir unsur Muspika Kecamatan, Kabid Tekonologi dan Informasi BP2KP Aceh Besar Lukman A.Md, Koordinator BPP Kuta Cot Glie M Hasan SP, Unsur KPA, Ketua Ippermata Muklis SHum, Tokoh Masyarakat, dan Para Ketua Kelompok Tani Gampong. (mk)
SHARE :
 
Top