Lamurionline.com ~ Aceh BesarKementerian Agama Kabupaten Aceh Besar hari ini memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-67 di Lapangan Bola Kaki Juroeng Peujeura Lambaro Aceh Besar. Upacara tersebut dihadiri pelajar Madrasah Iibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA), Kamis, 3 Januari 2013.
Dalam upacara tersebut juga akan diberikan santunan kepada para Kepala Sekolah yang berprestasi, KUA, Penyuluh Kemenag. Selain itu juga ada penghargaan beserta bonus kepada atlet Porseni yang telah berhasil memperoleh delapan medali emas, empat perak dan empat perunggu pada Porseni se-Aceh di Kutacane beberapa waktu lalu.
Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah. Upacara itu dihadiri oleh Kepala Kemenag Aceh Besar, Ketua DPRK Saifuddin, Muspida dan Muspika se Kabupaten Aceh Besar beserta seluruh jajaran Kemenag Aceh Besar.
Dalam amanat tertulis Menteri Agama RI yang dibacakan oleh Bupati Aceh Besar di antaranya mengatakan, dalam rangka membentuk pemerintahan yang baik, diharapkan para pendidik dan pembina dijajaran Kemenag Aceh Besar dapat menjadi teladan bagi unsur-unsur dibawahnya. "Dan Kemenag Aceh Besar bisa menjadi mitra pemerintah dalam    menyukseskan program-program pendidikan." sebutnya. 


SHARE :
 
Top