DUA puluhan mahasiswa dan musisi muda di Meulaboh menggalang dana di Bundaran Simpang Pelor Kota Meulaboh, Kamis, 28 Maret 2013.
Penggalangan dana ini dilakukan untuk menyukseskan acara Aceh Gemilang 2013 yang akan digelar pada 5-6 April 2013 mendatang.
www.atjehpost.com


Koordinator lapangan, Syahbakri kepada ATJEHPOSTcom mengatakan penggalangan dana ini sengaja dilakukan mahasiswa dan musisi untuk memenuhi kebutuhan untuk acara itu. Sebelumnya kata Bakri pihaknya sudah berupaya kepada pemerintah namun belum ada kejelasan sampai saat ini. Sementara waktu kegiatan sudah mepet. 
“kegiatan Aceh Gemilang 2013 ini akan melombakan lagu-lagu Aceh dan tari kreasi baru Aceh dan acara ini  akan diikuti oleh peserta dari pantai barat selatan. Terdiri dari tingkat anak-anak, remaja dan dewasa,” katanya kemarin,
Untuk lomba lagu katanya ada 50 grup dan lomba tari kreasi juga 50 grup. Ia berharap pemerintah daerah bisa berpartisipasi dan mengikutsertakan dalam kegiatan seperti ini, apalagi kegiatan itu dibuat untuk wilayah pantai barat selatan.
Untuk menyukseskan acara ini panitia bekerjasama dengan Pemerintah Mahasiswa Universitas Teuku Umar, dan Fakultas Fisipol dan Faz Radio 103.7 FM.[] ihn
SHARE :
 
Top