UNIVERSITAS Al Azhar Indonesia melalui program studi Teknik Industri menyelenggarakan Talk Show Nasional 2013 dengan tema : Build Our Future With Technopreneur, Sabtu 20 April 2013. Acara itu digelar di Auditorium Arifin Panogoro, Kampus UAI Jakarta.

Acara tersebut dimulai pukul 8.00 Wib dan dibagi menjadi dua sesi. Untuk sesi pertama menghadirkan pembicara seperti Komisaris Utama Pertamina Dr. Sugiharto, SE, MBA, Direktur Lembaga Penelitian Universitas Trisakti Prof. Dadan Daihani, dan T A. Moetawakkil yang merupakan pakar Inovasi Indonesia.
Sedangkan pada sesi kedua menghadirkan entrepreneur sukses nasional, diantaranya M. Agus Salim Founder dan CEO PT. Masvent Technosoft, Ir. Denni Andri Founder dan CEO PT Taka Turbomachinery Indonesia, serta Didiet Maulana Owner IKAT Indonesia.
Talk Show Nasional dan Industri Fair 3 ini turut dihadiri mantan Wakil Presiden Indonesia Muhammad Jusuf Kalla. Sebagai native speaker, Jusuf Kalla menyampaikan inovasi merupakan hal terpenting dari industri.
"Kuncinya adalah jika kita bisa membuat suatu product apapun itu, yang mana pruduct tersebut bisa lebih baik dan lebih murah serta lebih cepat, maka anda akan sukses untuk memasuki pasar," katanya.
Selain itu, kata JK, tingkatkan added value atapun nilai tambah, tinggikan produktivitas, dan masukkan teknologi, "maka itulah Technopreneur."
Pantauan ATJEHPOSTcom, acara talk show ini diikuti 300 peserta dari berbagai universitas di Jakarta dan juga dari kalangan umum. Acara ini resmi di tutup pukul 17.00 Wib, dengan penampilan artis Petra Sihombing.[](bna)
- See more at: http://www.atjehpost.com/pendidikan_read/2013/04/20/48764/0/17/Universitas-Al-Azhar-Indonesia-gelar-talkshow-nasional-2013#sthash.q3HzLoH1.dpuf
SHARE :
 
Top