Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Bupati Aceh Besar Minta Pengerjaan Proyek Jangan Asal Jadi - Lamuri Online
Loading...

Lamurionline.com--Aceh Besar - Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah, Kamis (3/10) siang, meninjau pembangunan sejumlah proyek milik Dinas Pengairan Kabupaten Aceh Besar.
Dalam tinjauannya tersebut, bupati didampingi oleh Kepala Dinas Pengairan Aceh Besar, Ir H Azwar MM, dan sejumlah pejabat di dinas tersebut.
Bupati dan rombongan melakukan tinjauan pembangunan irigasi di Desa Lam Lhom, Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar. Dalam tinjauan proyek yang bersumber dari dana otonomi khusus itu, bupati meminta pihak rekanan yang mengerjakan sejumlah proyek di Aceh Besar untuk lebih memerhatikan mutu pengerjaan.
“Saya minta pengerjaannya harus sesuai dengan besteg yang telah ditentukan. Sehingga mutunya tahan lama dan tidak merugikan negara,” kata Mukhlis Basyah.
Muhklis mengatakan, proyek irigasi yang sedang dikerjakan tersebut mampu mengairi sekitar 100 hektar area persawahan yang ada di wilayah tersebut. Untuk itu, dirinya meminta pengerjaan proyek fisik yang dibangun tersebut harus dikerjakan dengan benar dan tepat sasaran. Sehingga, manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.
Pemkab Aceh Besar, lanjutnya, terus memacu pembangunan sarana penunjang guna meningkatkan sektor pertanian di wilayah Aceh Besar. “Kita berharap produktifitas pertanian masyarakat dapat meningkat sehingga perekonomian pun akan meningkat,” kata Mukhlis. (Sri)
SHARE :
 
Top