Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Keuchik Mahya Kembali dilantik - Lamuri Online
Loading...

Mahya Zakuan, S.Ag kembali dilantik sebagai Keuchik Gampong Lampanah Tunong Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (23/11). Prosesi pelantikan dilakukan oleh Camat Indrapuri Burhan, S.Pd yang disaksikan oleh Masyarakat Gampong setempat dan unsur muspika lainnya. Mahya Zakuan yang terpilih untuk kedua kali ini dalam sambutannya berharap dukungan dan kepercayaan masyarakat dalam setiap kegiatan yang akan dilakukan di gampong nantinya. Lebih jauh Mahya juga berharap dukungan dari pihak kecamatan dengan terus memberikan motivasi dan selalu mengawasi setiap hal di Gampong Lampanah Tunong” harapnya. Mahya Zakuan akan menjabat sebagai Keuchik Periode 2013 – 2018 ke depan. 

Selain pelantikan keuchik gampong juga dilakukan peresmian Balee Beut Ba’da Magrib dan Khenduri Kuwah Beulangong bersama warga gampong. Sementara Kepala KUA Kecamatan Indrapuri Mustamir, S.Ag dalam sambutannya juga menghimbau setiap warga mengantarkan anak-anaknya ke balai pengajian yang baru saja diresmikan “Karena mereka lah para generasi muda yang qur’ani dan nantinya mengerti akan ilmu agama dan hukum-hukum islam sehingga tidak tersesat ke dalam kemaksiatan”imbuh Mustamir. Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Danil Rahmat, S.Pd yang ditemui Lamuri mengatakan kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dan semangat gotong royong warga Gampong Lampanah Tunong. Pada khenduri kali ini kita juga menyembelih satu ekor sapi untuk kenduri Kuwah Beulangong” sebut Danil. Turut hadir pada kegiatan tersebut Unsur Muspika Indrapuri, Pihak Kemesjidan Asy-Syuhada Lampanah, Ketua Pemuda Gampong Lampanah, Polsek Indrapuri dan tamu undangan lainnya. (Abr)
SHARE :
 
Top