ads1

Lamurionline.com--Lhokseumawe – Diantara sepuluh dosa yang dapat menyebakan seorang muslim tidak dikabulkan doanya oleh Allah SWT, adalah makan makanan dari sumber haram dan maksiat. Demikian disampaikan Tgk Jufri, S.Pdi. MA, dalam Khutbah Jumat, di hadapan ribuan jamaah Masjid Komplek Islamic Center, Lhokseumawe. Jumat (13/12/2013).
Menurut Tgk Jufri, setiap pribadi muslim yang makan dari hasil pendapatan haram dan maksiat, sudah pasti Allah SWT tidak akan menerima doa- doa yang dipanjatkannya.
Tgk Jufri menjelaskan, bahkan jika makanan yang dimakan hanya satu biji kurma saja, tapidiperoleh dari sumber yang haram, maka Allah akan menolak doa – doa yang bersangkutan.
Khatib Jufri menambahkan, jika terdapat tiga orang saja dalam suatu kaum makan makanan dari sumber haram, maka Allah pun akan menolak doa dari seluruh kaum tersebut.
“Jika dalam satu kampung itu terdapat beberapa orang yang melakukan maksiat, maka kampung tersebut akan di datangkan bala oleh Allah SWT, serta Allah tidak akan mengabulkan Do’a yang dipanjatkan oleh muslim di kampung tersebut. Tiga orang saja yang melakukan maksiat di suatu tempat, maka Allah akan menjauhkan kedamaian serta rizki kepada umat di tempat itu,” ujar Tgk Jufri mengingatkan kita umat muslim. (H4L)
SHARE :
 
Top