ads1

Lamurionline.com--Sabang – Kejaksaan Negeri Sabang mendapat apresiasi dari masyarakat, karena berhasil mengungkap kasus dugaan tindak pidana korupsi pengadaan dalam proyek pengadaan kapal wisata Sabang.

Burhanuddin, salah satu tokoh masayarakat Sabang kepada AtjehLINK menuturkan, keberhasilan penyidik dari Kejaksaan Negeri Sabang, dalam mengungkap kasus korupsi proyek pengadaan kapal wisata tahun anggaran 2010 lalu dan telah menetapkan serta menahan tiga orang tersangka.
“Kegigihan penyidik patut dikasih jempol. Karena keberhasilan tersebut berhasil menyelamatkan uang negara. Kami akan terus mendukung penegak hukum untuk mencegah dan memberantas Korupsi di Pulau Weh ini, ” ujarnya kepada media ini, Jumat (13/12/2013).
Mendapat apresiasi dari warga, atas keberhasilan mengungkap kasus yang diduga telah merugikan negara sebesar Rp Rp 400 juta itu, Kejari Sabang Muzafar S.H mengucapkan terima kasih kepada warga.
Menurutnya, pihak kejaksaan akan terus mengungkap setiap ada indikasi perbuatan yang melawan hukum. Karenanya, Muzafar terus berharap dukungan dari warga, agar setiap perbuatan mencuri uang publik bisa dicegah dan diberantas.  (Jalal)
SHARE :
 
Top