ads1

Lamurionline.com—Lambaro, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Aceh Besar,  menggelar silaturrahmi dan coffe morning tadi pagi Sabtu 21 Desember 2013 di Taufik Kupi Lambaro. Ketua Dewan Pimpinan Daerah KNPI Aceh Besar H.Khalid Wardana, SAg kepada Lamurionline.com  mengatakan, “Kegiatan silaturrahmi tersebut di undang calon anggota legislatif pemilu 2014, Komisi Independen Pemilihan (KIP) dan Panwaslu Aceh Besar.

Kita berharap bahwa pemilu 2014 ini merupakan pesta demokrasi rakyat, kita berharap juga pada caleg-caleg yang kita undang dari partai – partai politik ini untuk benar-benar memanfaat momentum pemilu ini untuk memberikan pencerdasan politik pada masyarakat jadi tidak ada terror, tidak ada intimidasi, tidak ada pebohongan publik, tidak ada saling menjatuhkan apalagi saling menfitnah, karena apa yang namanya pesta adalah kita pesta bersukaria, bersenang-senang, jadi jangan sampai dengan pemilu kita jadi terkotak-kotak (berkelompok-kelompok).

Makanya kegiatan hari ini kita namakan kupi beungoh (kopi pagi) jadi kalau dalam kontek Aceh apa lagi Aceh Besar kita kalau orang-orang laki biasanya pagi ngopi dulu, ngomong dan saling berdiskusi penuh dengan keakraban, kita berharap suasana seperti ini terus kita kembangkan bukan hanya di caleg saja tetapi juga tim sukses yang ada di Gampong-Gampong begitu juga ditingkat partai-partai politik bahwa harus bermain secara sehat, tidak saling menjatuhkan dan merusak ini tidak kita harapkan, inilah harapan –harapan dari kami semoga pemilu 2014 ini, tingkat partisipasinya lebih maksimal dan kualitas pemilunya juga lebih bagus” tegasnya.

Menurutnya, peserta yang ikuti dari semua partai politik dan dapil yang berada dikawansan Aceh Besar yang berjumlah 150 calon, kita lihat tadi 80% hadir dalam acara ini. (Foto/Tesk : Hrm)

SHARE :
 
Top