ads1

Lamurionline.com--Aceh Besar – Sebagai wujud meningkatkan kinerja, kedisiplinan dan etos kerja para aparatur pemerintah, sejak beberapa pekan terakhir, Pemkab Aceh Besar intensif melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke SKPD kabupaten dan kecamatan.
Sekdakab Aceh Besar Drs H Jailani Ahmad MM, Selasa (17/12/2013) di halaman Kantor Bupati Aceh Besar  memberikan bimbingan dan nasihat kepada puluhan PNS dan tenaga honor/kontrak jajaran SKPK yang indisipliner atau tidak hadir saat Sidak dilakukan pada Selasa (10/12/2013) lalu.
Dalam arahannya di tengah terik matahari sekitar 1,5 jam, Sekdakab mengharapkan kepada PNS untuk bekerja secara baik dan selalu disiplin dan memberikan pelayan prima kepada masyarakat. Dalam kesempatan itu, juga hadir para Staf Ahli Bupati, para Asisten Setdakab, Kepala SKPK dan Kepala Bagian Setdakab Aceh Besar.
Lebih lanjut, kepada PNS yang tak hadir saat Sidak dilaksanakan, diminta agar lebih disiplin dan tak mengulangi lagi hal serupa pada masa mendatang. Sebab, bagi PNS yang masih malas masuk kantor, akan diberikan sanksi tegas setelah sebelumnya diberikan nasihat terlebih dahulu.
Mereka juga harus menandatangani surat pernyataan bahwa takkan mengulangi lagi hal serupa di masa mendatang dan bagi PNS yang terjaring pada saat Sidak yang tak membuat surat pernyataan, maka mereka dianggap tidak mampu mengabdi kepada negara dan masyarakat. “Marilah kita memberikan contoh teladan dan kedisiplinan dalam bekerja selaku Abdi Negara dan Abdi Masyarakat,” tukasnya. (sp)
SHARE :
 
Top