ads1


Lamurionline.com--Aceh Besar-Guna meningkatkan mutu pendidikan olahraga di tingkat pelajar Dinas pendidikan Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (01/03/2014) menggelar seminar Nasional Pendidikan Olahraga bagi guru penjaskes, kegiatan ini berlangsung di aula sma unggul ali hasjmy, dan di hadiri oleh Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah.

Seminar Nasional Pendidikan Olahraga di gelar Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Besar guna meningkatkan pemahaman guru penjaskes dan mutu pendidikan bagi siswa di Aceh Besar. Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah mengatakan, peningkatan mutu pendidikan, merupakan satu dari lima prioritas pembangunan di Aceh Besar, dimana pihaknya sangat mendukung kegiatan seminar Pendidikan Olahraga, dan di harapkan, kegiatan seminar ini dapat mendorong peningkatan mutu penidikan olahraga di Aceh Besar.
Selain itu yang terpenting adalah kepada Dinas Pendidikan untuk menempatkan guru sesuai dengan bidangnya masing-masing termasuk guru penjaskes” ujar Mukhlis dalam sambutannya di depan ratusan peserta seminar.

Kepala Dinas Pendidikan Aceh Besar dalam laporan menyatakan, hingga saat ini kabupaten Aceh Besar masih kekurangan guru penjaskes, namun demikian pihaknya akan berupaya mengoptimalkan kualitas pendidikan olah raga di Aceh Besar dan melalui seminar nasional pendidikan olahraga, diharapkan pengetahuan guru penjaskes dapat meningkat serta mutu pendidikan siswa di bidang olah raga dapat lebih baik.
Seminar Nasional Pendidikan Olahraga ini di ikuti guru penjaskes se-Aceh Besar, dimana akan berlangsung sehari dan di isi pemateri dari UniversitasNegeri Semarang.(Juf)


SHARE :
 
Top