ads1


Lamurionline.com--Banda Aceh – Grop Band Raggae asal Aceh, “Seuramoe Reggae” mengajak kepada semua elemen masyarakat agar melaksanakan  pemilu damai secara jujur dan adil.

 “ Mari Kita jaga kedamaian Aceh, mari kita dukung pemilu damai, dan mari ciptakan keharmonisan antar sesama,” Kata Andi Vokalis Seuramoe Reggae, minggu 9 Maret 2014 pada saat perfom di Lapangan H Dimurtala, Lampineng, Banda Aceh.

Membawa sejumlah lagu Hit diantaranya  Saleum dan Lincah, seuramoe reggae mampu menghibur ribuan penonton yang yang memadati lapangan hijau kebanggaan Masyarakat Banda Aceh itu.

” Mari kita satukan tekat untuk satu tujuan kedamian, Peace, Love Harmony”  cetus Andi.

Sebelumnya, Penampilan grop KODA, turut mengiringi pembukaan acara yang digagas oleh Komite Independen Pemilihan (KIP) Aceh ini, penampilan grop band di bawah didikan  AAK Didin  juga nmendapat aplus dan mampu menarik perhatian para pengunjung.

 ”acara ini bertujuan untuk sosialisasi Pemilu damai dan pemilu jujur dan Adil dan  mengingatkan masyarakat untuk memilih pada 9 April mendatang”, Kata Ketua Kelompok Kerja Kampanye Pemilu 2014 KIP Aceh Hendra Fauzi.

Jalan santai ini sebagai bentuk dalam menyongsong Pemilu jujur dan adil, kegiatan serupa juga digelar serentak di seluruh Indonesia,  untuk di Banda Aceh sendiri , mengambil rute  start di halaman parkir, Lapangan H Dimurtala Lampineng,  Bundara Simpang Mesra dan Finish di lahan parkir H Dimuertala Lampineng.

“kegiatan ini, diikuti sekitar lima ribuan peserta yang berasal dari banyak kalangan, Alhamdulillah antusias masyarakat cukup baik. cetus Hendra. 

Hasil pantauan ribuan peserta yang ikut jalan santai “Pemilu Jujur dan Adil”  yang digagas oleh KIP Aceh tersebut, peserta juga dihibur oleh Step Up Komedi, dan MC kocak trio kelabe, bagi peserta selain mendapat baju juga jatah makan siang.(001). http://www.acehpers.com/
SHARE :
 
Top