ads1

Lamurionline.com--Meulaboh - Setelah berlangsung beberapa hari, Konwil ke-27 Pelajar Islam Indonesia (PII) Aceh akhirnya menetapkan Munawar Khalil sebagai ketua umum PW PII Aceh Periode 2014-2016 yang ditetapkan dalam Sidang Pleno yang berlangsung Minggu (09/03/2014) di aula Universitas Teuku Umar Meulaboh.
Posisi Komandan Brigade terpilih Nurul Ahyar dan Ketua Korwil PII Wati Aceh dipercayakan kepada Intan Dara Fonna. Pemilihan dilaksanakan dengan voting yang dilakukan oleh seluruh peserta utusan Konwil se-Aceh dan disaksikan oleh seluruh peserta peninjau.
Munawar Khalil yang terpilih menggantikan ketua umum sebelumnya Muhammad Iqbal mengatakan dalam kepemimpinannya akan berusaha mewujudkan PW PII Aceh yang cerdas, lugas dan berintegritas.
“Kami akan membangun sinergisitas dengan seluruh stake holder dalam menciptakan pelajar Aceh yang siap menjadi pemimpin di masa yang akan datang,” ujar Munawar.
Dia berharap PII ke depan bisa menjembatani dan juga membantu permasalahan hari ini seperti maraknya kasus narkotika, permasalahan karakter dan etika pelajar yang tidak sehat lagi. (Rilis)
SHARE :
 
Top