ads1

Lamuri-Kuta Cot Glie. Camat Kuta Cot Glie, Tajuddin S.Sos, melalui Surat Keputusan Bupati Aceh Besar secara resmi melantik Tgk Zakaria Abdullah sebagai Imum Mukim Lamleuot, Kecamatan Kuta Cot Glie, Kabupaten Aceh Besar, periode 2014-2019, yang mengganti Imum Mukim lama Fauzi, Prosesi pelantikan berlangsung dengan khidmat di Mesjid Baital Ma’bud kemukiman setempat, Jum’at (7/3/14) malam. 

 Dalam sambutan dan arahannya Camat Kuta Cot Glie, berharap kepada Mukim yang baru dilantik, untuk benar benar mengembankan amanah yang diberikan kepercayaan oleh masyarakat dalam kemukiman Lamleuot, peran Imum Mukim sangat diutamakan dalam kemajuan pembangunan di berbagai sektor di tingkat mukim, dan begitu juga setiap ada persengketaan dan permasalahan di tingkat kemukiman, supaya mukim juga aktif dalam menyelesaikan permasalahannya, mukim adalah perpanjangan tangan dari tingkat Kecamatan, saling koordinasi dan kerja sama yang baik, jelas Camat Tajuddin S.Sos. 

Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Imum Mukim lama, Fauzi, yang sudah mengabdi untuk masyarakat dalam memimpin Kemukiman, atas jasanya dan pengorbanan yang telah diluangkan dalam kesehariannya, lanjut Camat, dalam rilis yang diterima Wartawan, Sabtu (8/3) Pada prosesi pelantikan itu, mukim baru juga dipeusijuk (tepung tawari) oleh Tgk As’ad selaku Imam Mesjid Baital Ma’bud, dan juga mewakili dari Tokoh Masyarakat setempat, Tgk Hamzah. Sebut panitia acara Edi Miswar. 

 Hadir pada pelantikan pihak Muspika Kecamatan, di antaranya Kapolsek Kuta Cot Glie, Iptu Zainuddin Abbas SH, Pimpinan Dayah Ruhul Islam Lambeugak Tgk Dhiauddin, Mantan Ketua Ippermata Muklis, SHum, Para Geuchik, Tokoh Masyarakat, para Pemuda, dan para warga setempat. (mk)
SHARE :
 
Top