ads1


Lamurionline.com--Banda Aceh - Afzal terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum HMI Cabang Kota Jantho periode 2014-2015 dalam Konfrensi Cabang (Konfercab) XI Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Jantho di Kampus STI Kehutanan Chiek Pante Kulu, Aceh Besar, Sabtu (14/6/2014).

Afzal menjadi ‘nahkoda’ baru HMI cabang Jantho setelah dua rivalnya, Muhajir dan Zamzami mundur dan mendukung saudara Afzal untuk menjadi formatur atau ketua umum HMI cabang Jantho masa bhakti 2014-2015.

“setelah dilangsungkannya musyawarah akhir, kedua kandidat lainya bersedia mundur dan menyatakan mendukung saudara Afzal”, kata Hasan Syahadat selaku ketua panitia

Lebih lanjut, ia menjelaskan “ maka secara otomatis Afzal terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum melanjutkan estafet kepemimpinan yang ditinggalkan Mustaqim karena masa jabatannya sudah berakhir”, jelasnya

Sementara itu, ketua umum HMI cabang Jantho terpilih, Afzal dalam penyampaian visi dan misinya akan fokus pada tiga hal utama dalam menjalankan kepenggurusan kedepan.

“saya coba fokus dalam mewujudkan sekretariat HMI cabang kota Jantho yang permanen, menjadi mitra pemerintah kabupaten Aceh Besar dan ikut berpartisipasi menyukseskan program-program pemerintah selama itu berpihak kepada masyarakat banyak”, katanya pada saat penyampaian visi dan misi, Sabtu (14/6). ( Acehdetik*)
SHARE :
 
Top