Adv

Adv

Lamurionline.com--Bireuen :  Kepala Kankemenag Kabupaten Aceh Timur Drs.H.Faisal Hasan meminta kepada kontingen untuk tampil cemerlang di ajang Pekan Olahraga dan Seni  ke XIV di kabupaten Bireun. Hal itu diungkapkannya usai pembukaan Porseni oleh Menteri Agama pada Jum’at (8/8), pagi tadi.

“Tampil cemerlan
g dan penuh semangat untuk mengharumkan nama daerah Aceh Timur di kancah Provinsi,” ucapnya. Pada kesempatan itu, Kakankemenag  juga berpesan agar kontingen senantiasa menjaga kesehatan, kebersamaan dan kekompakan selama mengikuti ajang tahunan olahraga dan seni tersebut.

Selain itu peserta juga diminta untuk terus mematuhi petunjuk dan ketentuan yang ditetapkan panitia penyelenggara.“Walau sibuk, ibadah harus tetap diutamakan. Berdoa agar kontingen kita senantiasa mendapatkan petunjuk dan bimbingan dari Allah SWT sehingga kontingen Bandar khalifah bisa sukses meraih kemenangan,” ucap Haji Faisal.


Sementara itu sekretaris umum panitia T.Zulfikar,S.Sos.I melaporkan, untuk hari pertama ini akan dipertandingkan beberapa cabang olahraga dan seni. “Siang ini sedang berlangsung tenis meja, bulutangkis, sedangkan bidang seni ada MTQ, Azan dan cipta puisi kandungan Al-Qur’an,” ujar Ampun Zul sapaan akrab staf seksi pendidikan madrasah di Kankemenag Aceh Timur tersebut. [Kementrian Agma Aceh] | Jamal] 
SHARE :
 
Top