Loading...

LamuriNews--Banda Aceh, Kementerian Agama Kantor Wilayah (KANWIL) Provinsi Aceh Bidang Pendidikan Agama Islam bekerjasama dengan Lembaga Pengembangan Seni Budaya Indonesia, LPPBI – NBC, Motivasi Spritual Muslem (MSM). Mengadakan kegiatan pelatihan Bintek Peningkatan Motivasi Untuk Guru Pendidikan Agama Islam (GPAI) Tingkat SMP dan SMA/SMK. Dengan Tema “Motivasi, Membangun Mental dan Spritual Untuk GPAI yang Berkualitas”, Minggu (9/11) di Oasis Atjeh Hotel. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 9 – 11 November 2014. 

Ketua pelaksana kegiatan Mursalin mengatakan pelatihan ini diadakan untuk Motivasi, Membangun Mental dan Spritual kepada GPAI yang berkualitas supaya k e d e p a n n y a a k a n m e n c i p t a k a n d a n melahirkan generasi – generasi yang bermoralitas serta taat pada Agama, Nusa dan Bangsa. Guru – guru yang hadir pada pelatihan ini merupakan berasal dari berbagai daerah diantaranya Aceh Besar, Aceh Tengah, Gayo, Aceh Selatan, dan Lhokseumawe. “Alhamdulillah, untuk saat ini kegiatan telah berjalan dengan efektif dan efesien“ tutur Mursalin. 

Ketua pelaksana tersebut juga mengharapkan semoga kegiatan ini berkah serta diridhai olehNya dan sukses selalu untuk kita semua.aamiin.. (Misratul Jannah)
SHARE :
 
Top