Banda Aceh-Pesantren Imam Syafi’I berhasil meraih juara umum dalam kejuaraan taekwondo antar pelajar se-kabupaten aceh besar yang berlangsung di Aula PGSD FKIP Unsyiah UPP Lampeuneurut, Minggu (25/1) Imam Syafi’i berhasil meraih juara umum setelah berhasil meraih sembilan medali emas,enam perak dan sembilan perunggu, sedang juara kedua dipegang oleh klub Kinderhut Indrapuri setelah meraih 7 medali emas, 4 perak, dan 3 perunggu. Disusul juara ketiga dikuasai klub SMKN 1 setelah mengoleksi 3 medali emas, 5 perak, dan 4 perunggu penyerahan trofi juara dan trofi bergilir di berikan langsung oleh Adriansyah selaku pengcab TI aceh besar.

Ada pun kejuaraan ini di ikuti oleh klub-klub yang berada di bawah naungan pebgcab aceh besar di antara nya ,PESANTREN IMAM SYAFI’I,KINDERHUT,SMKN 1 BANDA ACEH,SMA SHAFIATUDDIN ,DRAGON.UIN AR-RANIRY,DAN GGC ACEH BESAR .

Acara ini berlansung sangat sengit dan sportif dimana masing-masing atlet berjuang menjadi yang terbaik seperti yang di sampaikan Adriansyah selaku ketua pengcab aceh besar “kemenagan imam syafi’I adalah mutlah keputusan wasit bukan dengan system lobi-lobi oleh pihak manapun sebagaimana yang telah kita saksikan di mana para atlet bersaing dengan solid untuk menjadi yang terbaik “ujar nya di sela-sela penutupan acara. (Romi)

SHARE :
 
Top