Adv

Adv

Foto : Munzir ISBI 
Lamuri-Ingin Jaya. Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Aceh Besar mengadakan  musyawarah daerah (musda) yang ke IV, Minggu (29/03).

Acara dilaksanakan di Aula Kantor Camat Ingin Jaya, Lambaro, Aceh Besar yang dihadiri oleh seluruh pengurus MPD, DPD, DPK dan Remaja Masjid se-Kabupaten Aceh Besar.

Ketua umum DPW BKPRMI Aceh H,Akhyar,M,Ag dalam sambutan sekaligus membuka acara mengatakan bahwa BKPRMI merupakan organisasi besar yang ada di setiap kehidupan ummat oleh sebab itu semua kader  harus bekerja maksimal untuk terus membesarkan organisasi ini.

DPW BKPRMI komit akan menegur dan menyurati bagi DPD yang sudah habis masa jabatan untuk melakukan MUSDA agar roda organisasi terus berkesinambungan. Lebih lanjut Ketum BKPRMI yang juga Humas Kanwil Aceh seseorang yang akan menjadi ketua minimal harus memiliki 3 M yaitu; MAU-MAMPU dan MORALIS.

Musda IV BKPRMI Kabupaten Aceh Besar yang mengambil tema ”Merajut Ukhuwwah, Membina Syariah” sepakat memilih secara aklamasi Saiful Hadi, S.Pd.I untuk memimpin BKPRMI untuk periode 2014-2018 menggantikan ketua demisioner Haris Kurniawan, S.Ag. (Abr/Hrn)
SHARE :
 
Top