Adv

Adv

Lamuri-Jantho. Pemerintah Kabupaten Aceh Besar hari ini, Selasa (24/02) menggelar maulid Raya yang dipusatkan di Masjid Agung Al-Munawwarah Kota Jantho, Aceh Besar. Perayaan maulid Pemkab Aceh Besar tersebut bekerjasama dengan Pengurus Masjid Agung Al-Munawwarah Kota Jantho. Sebagaimana dijelaskan oleh Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar Muhammad Iswanto, SSTP, MM, kepada wartawan, panitia mengundang lima ribu tamu baik dari Aceh Besar, Banda Aceh maupun tokoh masyarakat dan pejabat di tingkat Provinsi. Pada perayaan kali ini Hidangan berasal dari seluruh SKPD serta Instansi vertikal lainnya.

Selain itu Iswanto mengatakan kenduri maulid yang akan dihadiri para undangan dari unsur Forkopimda Aceh dan Forkopimda Aceh Besar, SKPK, para Camat, mantan Bupati/Wabup/Sekda Aceh Besar, PNS, dan tokoh-tokoh masyarakat Aceh Besar tersebut dijadwalkan dimulai pukul 11.00 WIB.

Sementara Tausiah Agama akan digelar pada malam harinya di kompleks Masjid Agung Al-Munawwarah Kota Jantho. Tausiah tersebut akan diisi oleh Tgk H Fakhruddin Lahmuddin, S.Ag dari Pesantren Tgk Chik Oemar Diyan, Indrapuri yang juga merupakan anggota MPU Kabupaten Aceh Besar. Selain diisi ceramah maulid dan kenduri, pada siang harinya juga diadakan Zikir Maulid oleh Grup Zikir Gampong Weu, Kecamatan Kota Jantho.


Didampingi Kabag Umum Setdakab Aceh Besar, Hamdani Basyah, Muhammad Iswanto juga mengharapkan agar seluruh tamu undangan agar bisa hadir tepat waktu, dan kepada seluruh masyarakat Aceh Besar juga bisa menghadiri ceramah maulid pada malamnya di halaman Masjid Al-Munawwarah. (Red)
SHARE :
 
Top