Lamurionline.com--Sekarang ini banyak kita lihat  di media koran tentang penemuan bayi yang tidak berdosa dari hasil hubungan yang tidak sah (perzinahan). bahkan remaja sekarang ini tidak merasa malu lagi dalam hal pacaran, mereka mesra-mesraan di jalanan tanpa menghirau orang lain yang melihatnya. Dan tak sedikit pula orang melakukan hubungan sexsual dengan yang bukan suami atau istrinya, Inilah tanda-tanda akhir zaman .
Ilustrasi
Menjelang datangnya hari kiamat, setelah manusia melewati zaman keemasan (dengan turunnya Nabi Isa AS dan dipimpinnya manusia oleh al-Mahdi), manusia akan melakukan dosa tanpa rasa malu seperti berzina di jalanan dsan mereka akan hidup dalam kondisi yang seburuk-buruknya, layaknya binatang. Rasulullah SAW menceritakan tentang peristiwa itu sebagaimana yang diriwayatkan Abu Hurairah RA:
“Demi Dzat yang jiwaku di tangan-Nya, umat ini tidak akan punah, sampai ada laki-laki mendatangi perempuan, lalu menyetubuhinya di jalan. Lantas orang yang terbaik pada saat itu adalah yang mengatakan: ‘Alangkah baiknya jika kamu bersembunyi di balik tembok ini.” (HR Abu Ya’la)
Kehilangan rasa malu dalam membuat dosa inilah yang akan terulang kembali pada akhir zaman, pasca wafatnya Nabi Isa AS dan Imam Mahdi. Manusia akan kembali ke zaman jahiliyah, bahkan lebih buruk lagi. Orang-orang yang tidak punya keimanan dalam dirinya akan melakukan perzinahan secara terang-terangan seperti binatang. merekan akan melakukannya dijalanan, jembatan, taman dan tempat terbuka lainnya dan banyak ditonton orang, tapi merka takkan menghiraukannya.
Yang mengherankan adalah  orang-orang terbaik saat itu tidak mampu berkomentar apa-apa saat menyaksikannya, selain menghimbau agar pelaku zina di tempat itu menyingkir dan melakukannya di di tempat yang agak tertutup. Bahkan, ada di antara orang terbaik saat itu yang melihatnya juga tertarik untuk melakukan perbuatan bejat tersebut, namun hati nuraninya meminta dirinya untuk melakukannya di tempat yang tersembunyi. Jika demikian adalah manusia terbaik saat itu, bagaimana dengan manusia bejatnya?
Rasulullah SAW bersabda : “Dan yang tersisa adalah seburuk-buruk manusia, mereka melakukan hubungan intim di dalamnya bagaikan keledai, maka pada merekalah kiamat akan terjadi.” (HR Muslim)
Semoga kita tidak terjeremus kedalam perbuatan yang dilaknat Allah dan selalu berdoa untuk dijauhi dari perbuatan yang memalukan (berzina) tersebut. (sumber islampos.)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top