Lamuri-Krueng Barona Jaya. Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Aceh Besar (PP-HIMAB) gelar buka puasa bersama alumni HIMAB dan santunan untuk 38 anak yatim Gampoeng Meunasah Bak Trieng, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (11/07).

Buka puasa bersama diselenggarakan di Sekret PP-HIMAB yang beralamat di Gampoeng Meunasah Bak Trieng Lamreung, Kecamatan Krung Barona Jaya, Aceh Besar. Buka puasa bersama tersebut turut dihadiri oleh alumni-alumni HIMAB, unsur Pemerintah Kabupaten, Akademisi, Pegiat LSM, Ormas, Okp dan tokoh-tokoh yang berada di Aceh Besar serta masyarakat disekitar sekretariat PP-HIMAB.

Novrizal, selaku ketua panitia mengatakan bersyukur atas terselenggaranya acara buka puasa bersama alumni dan santunan anak yatim sekaligus ajang silaturrahmi ini. “Kami mengucapkan banyak terimakasih atas seluruh donatur yang telah menyukseskan acara ini dan kepada seluruh panitia yang bekerja keras serta turut membantu mengorbankan tenaga dan segala hal dalam menyukseskan buka puasa pada hari ini,” kata Novri saat briefing panitia.

Novri melanjutkan, ribuan terimakasih kepada seluruh panitia dan harapannya kedepan kepada seluruh PP-HIMAB agar silaturrahmi dengan para tokoh yang telah kita jalin hari ini semoga kedepan lebih sukses dan lebih akrab lagi.

Selain buka puasa bersama, juga ada santunan anak yatim dari PP-HIMAB. “Sebelumnya kita menargetkan 30 anak yatim tetapi tadi yang datang Alhamdulillah lebih dari itu, lebih kurang 38 anak yatim dan hal ini bukan suatu kendala bagi kita karena memang sudah rencana kita untuk menyantuni anak-anak yatim,” ujarnya.

Harapan kedepannya, PP-HIMAB lebih berbobot dalam menyukseskan acara sosial kepada masyarakat dan kepada seluruh anak-anak harapan bangsa, karena mereka adalah orang-orang yang akan menjadi pemuda-pemudi dan pemimpin dimasa yang akan datang. (Zahratil Ainiah/www.himab.org)
SHARE :
 
Top